Kamis, 28 Mei 2020

Babinsa Tahunan Komsos Dengan Kaur Pemerintahan Desa Guna Mengecek Data Penerima Bantuan Tunai Langsung.



Jepara - Babinsa Desa Tahunan Koramil 11/Tahunan Sertu Suharyono pagi ini melaksanakan komsos dengan Bapak H. Makrub yang merupakan Kaur Pemerintahan Desa Tahunan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Suharyono disabut baik oleh Bapak H. Makrub di ruangan kerjanya, yang berada di Balai Desa Tahunan, Kecamatan Tahunan, Kamis (28/5/2020).

Dalam komsosnya Babinsa dengan Kaur Pemerintahan Desa Tahunan membicarakan mengenai data-data warga desa Tahunan yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahunan.

“Ternyata untuk data yang berada di desa Tahunan semuanya sudah selesai tinggal menunggu hasil pencairan nanti yang akan dibagikan secara serentak di wilayah Kecamatan Tahunan,” ujar Babinsa Sertu Suharyono.

Lebih lanjut, Babinsa mengharapkan pada waktu pembagian nanti agar panitia menginggatkan kembali kepada warganya untuk memakai masker serta menyiapkan tempat pencuci tangan ataupun handsanitizer.

selain itu, H. Makrub juga mengatakan bahwa bantuan langsung tunai tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu, untuk membantu perekonomian warga di tengah pademi covid-19 ini.

“Semoga dengan adanya kebijakan dari pemerintah atas bantuan tunai langsung dapat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu,” tandasnya. (Pendim0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar