Senin, 10 September 2018

Pencanangan Haornas, Pemda Jepara Berikan Hadiah Bagi Atlet Berprestasi


Jepara – Bertempat di Lapangan Alun-alun Jepara, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST menghadiri Apel Pencanangan HAORNAS (Hari Olahraga Nasional) sekaligus Penyambutan Atlet Berprestasi, yang di ikuti sekitar 1.000 orang peserta apel, Minggu (09/09/2018).


Hadir dalam apel tersebut Bupati Jepara H Ahmad Marzuqi SE, Dandim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST, Kapolres Jepara AKBP Yudhianto Adi Nugroho SIK, Sekda Jepara Ir Sholih, Pembina KONI Jepara Drs Harianto, OPD Jepara dan Peserta Apel.

Pelaksanaan apel tersebut di pimpin oleh Bupati Jepara H Ahmad Marzuqi SE dengan peserta apel yang terdiri dari TNI, Polri, Pemda Jepara, serta pelajar. Dan untuk pemberian Hadiah bagi atlet Jepara yang berprestasi dalam Asian games 2018 di Jakarta dan Palembang, Sdr Viktor Eka Prasetya (peraih perak dan perunggu) mendapatkan hadiah sebesar 35 juta, sedangkan untuk sdri Dini Mitasari (peraih Perunggu) mendapatkan hadiah sebesar 25 juta.

Kegiatan di akhiri dengan pertunjukan penampilan sepak takrow yunior dan senam bersama, dan untuk kegiatan berlangsung dalam keadaan tertib dan aman.


0 komentar:

Posting Komentar