Senin, 10 September 2018

Jalan Sehat PAC Anshor desa Kuwasen, Perekat Silaturahmi Warga


Jepara -  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 73 dan Hari Olahraga Nasional, bertempat di Lapangan Jaksari desa Kuwasen kecamatan Jepara kota kabupaten Jepara, di selenggarakan Senam Ceria dan Jalan Sehat oleh PAC Anshor Cabang Kuwasen yang di ikuti oleh sekitar 400 orang warga desa Kuwasen, Minggu (09/09/2018).

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Anshor desa Kuwasen Bapak Dwi Kus, Perangkat desa Kuwasen Bapak Darmaji, Babinsa desa Kuwasen Koramil 01/Jepara Serka Hendra Suprastiono, Ketua Rw dan RT se desa Kuwasen, 5 orang anggota Linmas dan 10 orang anggota Banser.

Bersamaan dengan acara Jalan sehat tersebut, diberikan juga hadiah perlombaan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73, yang di adakan pada bulan Agustus kemarin, dengan Hasil perlombaan untuk Lomba Bola Volly Juara 1 dari RT 02/02 dan Juara 2 dan 3 dari Rt 12/04.

Sementara untuk jalan sehat tersebut terdapat hadiah Doorprize Sepeda gunung, Kulkas, TV Led  20", Megicom dan banyak hadiah menarik lainnya, dengan hiburan Tongtek dari pemuda Rt 11/04 desa Kuwasen Jepara.

Menurut Ketua Anshor desa Kuwasen, Bapak Dwi Kus, acara ini terselenggara berkat dukungan seluruh warga desa Kuwasen, baik perangkat desa, pemuda dan semua lapisan warga desa Kuwasen. Menurutnya, acara ini merupakan salah satu perekat silaturahmi antar warga, sehingga terjalin kebersamaan dan kekompakan warga Kuwasen, jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar