Senin, 10 September 2018

Danramil Keling Hadiri Baksos desa Kunir


Jepara – Bertempat di desa Kunir kecamatan Keling kabupaten Jepara, Danramil 08/Keling Dim 0719/Jepara Kapten Chb Edi Susanto menghadiri undangan Bakthi Sosial dan Hiburan Dangdut yang di selenggarakan oleh LBK desa Kunir yang di hadiri oleh sekitar 100 orang warga desa Kunir, Minggu siang (09/09/2018).


Hadir acara tersebut Komandan Koramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto, Babinsa Desa Kunir Serda Yanto, Babinkamtibmas Brigadir Sukir, Ketua Pemuda LBK Bpk Hartono, Pemuda LBK Desa Kunir, Ibu-ibu Lansia.

Dalam sambutannya, Danramil menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Bakti sosial yg di selenggarakan oleh pemuda LBK Desa kunir, ini merupakan hal positif yang harus kita kembangkan, guna membantu warga yang kurang mampu. Mari kita isi kemerdekaan ini dengan kegiatan kegiatan yg positif supaya kedepan Desa Kunir bisa lebih maju. Mari kita wujudkan kerukunan antar umat beragama di desa Kunir ini menjadi harmonis dan bisa di contoh oleh Desa desa lain, dan untuk acara ini di selenggarakan dari kita oleh kita untuk kita, kita sukseskan bersama. Jangan sampai kegiatan seperti ini ada yang memancing keributan atau perselisihan, pelaku anarkhis akan kami tindak tegas, tegas Danramil.

0 komentar:

Posting Komentar