Kamis, 01 Juni 2017

Anggota Koramil 07/Bangsri melaksanakan kegiatan karya bakti TNI





Bangsri - Anggota Koramil 07/Bangsri bersama-sama masyarakat setempat melaksanakan kegiatan karya bakti TNI di RT 03 RW 10 desa Cepogo kecamatan Kembang,Selasa (30/05).

Sasaran karya bakti TNI berupa pembuatan jalan sepanjang 170 meter dan lebar 2.5 meter berlokasi di RT 03 RW 10 desa Cepogo. sebelum kegiatan ini kita laksanakan, kita sudah adakan rencana dengan langkah awal memerintahkan Babinsa Cepogo Sertu Hadi Kusno untuk berkoordinasi dengan kepala desa Cepogo bapak Ruskan. selanjutnya hasil koordinasi yang telah dilaksanakan kita tindak lanjuti dengan penyusunan rencana pelaksanaan sehingga apa yang kita harapkan nantinya bisa maksimal terutama dengan pengerahan warga,ungkap Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Kundori.

Lokasi sasaran karya bakti ini sangat vital karena jalan ini menembus lahan perkebunan dan persawahan seluas 20 Ha lebih, masyarakat akan dimudahkan terutama akses menuju lokasi perkebunan dan persawahan yang tadinya susah untuk di lalui dengan menggunakan kendaraan kedepannya sudah bisa dilalui dan tentunya untuk transportasi hasil panen akan lebih lancar.

Kami selaku Kepala Desa beserta seluruh staf dan jajaran beserta warga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Danramil 07/Bangsri beserta seluruh anggota yang telah membantu terselenggaranya program ini, berkat bantuan dan partisipasi dari Koramil Bangsri kegiatan ini sungguh luar biasa, kedepan kita berharap kemanunggalan TNI dan masyarakat khususnya di Desa Cepogo tetap terjalin kompak dalam bidang pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa Cepogo”, ujar Kepala Desa Cepogo bapak Ruskan.

0 komentar:

Posting Komentar