Kamis, 01 Juni 2017

Babinsa Balong mengikuti kegiatan Tarling tahun 2017




Bangsri – Babinsa desa Balong Serka Sholikin mengikuti kegiatan Tarling dalam rangka Safari Ramadhan tahun 2017 bersama Forkopinda kabupaten Jepara di Musholla Darul Ulum Rt 05 Rw 01 Desa Balong Kecamatan Kembang, (30/05).

Kegiatan ini selain dalam rangka amaliyah Ramadan, acara tersebut sekaligus akan dimanfaatkan untuk memperkuat tali silaturhami dan menyerap masukan dari masyarakat secara langsung.ujar  Bupati Jepara K.H Ahmad Marzuki, SE.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Bupati Jepara K.H Ahmad Marzuki,SE beserta rombongan, Muspika Kecamatan Kembang, Petinggi dan perangkat Desa Balong, Toga, Tomas, Toda Desa Balong serta warga masyarakat ± 200 Orang.

Dalam sambutannya Bupati Jepara K.H Ahmad Marzuki, SE menyampaikan bahwa :
a. Bantuan utk pembangunan masjid Nurul Hidayah Dukuh Gondosuli Desa Balong akan dianggarkan APBD thn 2018
b. Mari kita tingkatkan keimanan kita dibulan yang penuh berkah ini untuk selalu menjaga lisan kita dan jangan terlena dengan kemajuan tehnologi jaman sekarang terutama melalui sosial media.
c. Selaku pejabat Bupati periode yg ke II sekarang ini akan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui inovasi (perijinan online, pengelolaan sampah online, dll)
d. diharapkan masyarakat untuk selalu aktif dalam menggalakkan kegiatan Siskamling
e. dihimbau kepada para orang tua untuk selalu menjaga generasi penerus/putra-putri kita untuk diberikan bekal ilmu yang bermanfaat termasuk juga ilmu agama.

Dalam kesempatan itu juga Bupati memberikan bantuan berupa 5 buah kain sarung, 5 buah mukena, 5 buah sajadah, 3 buah Kitab suci Alqur'an. Kegiatan tarling selesai dilanjutkan dengan peninjauan lokasi pembangunan masjid Nurul Hidayah Dukuh Gondosuli Desa Balong.

0 komentar:

Posting Komentar