Rabu, 01 Maret 2017

Pada hari Rabu 1 Maret 2017 Babinsa Desa Ngasem Serka Kardomo melatih Limnas Kecamata Batealit sebanyak 31 orang.selesai dalam kegiatan aman.

 





      Pada hari Rabu 1 Maret 2017 Babinsa Desa Raguklampitan Serda Suntoro melaksanakan Sosialisasi di Desa Raguklampitan bersama BPK Kecamatan Batealit Bpk Joko juga PPL Raguklampitan Ibu Neti dari Gapoktan Babinsa, Babinkamtibmas, hadir dalam acara sosialisasi sebanyak 25 orang. hasil dari sosialisasi adalah pembuatan Kartu Tani kepada Kelompok tani yang ada di desa Raguklampitan.acaraselesai pukul 11.00 wib selesai dengan aman dan tertib.







 Pada hari rabu 1 Maret 2017 Babinsa Desa Bringin Serda Rokhimin melaksanakan Sosialisasi Kartu Tani di Desa Bringin Bersama Gapoktan Desa Bringin yang di Hadiri dari BPK Kecamatan Batealit juga PPL Desa Bringin.hadir dalam acara Sosialisasidi hadiri sebanyak 30 orang Gapoktan Bringin, BPK Batealit,PPL Bringin, Babinkamtibmas Bringin,Babinsa Bringin juga perangkat Desa Bringin , acara selesai pukul 11.30 wib dalam keadaam aman dan tertib.





0 komentar:

Posting Komentar