Rabu, 01 Maret 2017

Anggota Koramil10/Karimunjawa Karbak dengan Yayasan Pitulikur Pulo Karimunjawa Era 2017


Anggota Koramil10/Karimunjawa Karbak dengan KPPP Karimunjawa.


JEPARA Babinsa sebagai pengawal kegiatan agar senantiasa dalam lindungan Allah SWT, di berikan kesehatan dan sukses dalam mengemban tugas Negara.

                  Bersama dengan ini kami menyampaikan bahwa sebagai suatu upaya merealisasikan program kerja Koramil10/Karimunjawa bersama Yayasan Pitulikur Pulo Karimunjawa (KPPP) dan Masyarakat menyelenggarakan kegiatan bersih pantai agar terjaga keindahan alam lautan Karimunjawa.

               Pelabuhan Timur dan Barat Karimunjawa Pantai Legon Bajak merupakan tempat tersandarnya Kapal yang mengangkut pergerakan perekonomian Kepulauan Karimunjawa sehingga Babinsa dan Masyrakat tergugah akan kondisi pinggiran pantai yang banyak sekali kotoran sampah dan ranting ranting pohon yang kebawa oleh ombak di lautan, kita ketahui bahwa Karimunjawa merupakan tempat wisata yang sekarang ini menjadi idola dan trends banyak wisatawan Mancanegara dan Domestik yang datang sehingga kalau lingkungan yang menjadi sorotan mata pengunjung tidak rapi dan bersih akan menjadikan imed yang kurang baik.

               Oleh karena itu Babinsa Koramil 10/Karimunjawa KPPP Karimunjawa dan Masyarakat melaksanakan pembersihan pantai dari tumpukan sampah yang di bawa oleh ombak air laut.

0 komentar:

Posting Komentar