Jumat, 10 Maret 2017

Bersama Warga Membangun Jalan





Bangsri -  Anggota Koramil 07/Bangsri bersama warga melaksanakan kegiatan Karya Bakti pengerasan jalan dengan panjang 500 meter dan lebar 3 meter di lokasi Dukuh Banyu Urip RT 03/18 Desa Bangsri Kecamatan Bangsri (10/03). 

kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan Teritorial bagi Satkowil di wilayah teritorialnya masing-masing salah satunya adalah dilaksanakannya program Karya Bakti TNI, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat disekitarnya dan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pelaksanaan Karya Bakti TNI diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di daerah tertinggal/terpencil salah satunya adalah pembangunan akses jalan baru yang menghubungkan Dukuh Banyu Urip dengan Dukuh Krasak ini.

Warga Banyu Urip melalui Kadus bapak Sugiran mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dari TNI  atas terlaksananya kegiatan ini, diharapkan dengan dibangun akses jalan ini dapat bermanfaat dan dapat memperlancar roda perekonomian masyarakat disekitarnya imbuh nya.

0 komentar:

Posting Komentar