Rabu, 08 Maret 2017

Babinsa Mendampingi Pengubinan


Bangsri - Babinsa Desa Banjaran Serma Sutrasna bersama PPL dan koordinator serta anggota Poktan Banjaragung 1, melaksanakan pengubinan padi jenis Mapan F1. 05 di lahan bpk Arif luas 5.000 M2 dengan hasil per ubin 7.3 kg hasil per hektar 11,6 ton.(7/3)

Turunnya Babinsa di sawah di harapkan dapat memberikan motivasi dan semangat para petani untuk meningkatkan produktivitas panen padinya di rasakan sangat baik bagi para petani dalam meningkatkan hasil panen para petani.
kegiatan panen padi tersebut merupakan bentuk keseriusan dan kepedulian Babinsa bersama PPL dalam mensukseskan progam swasembada pangan nasional yang dicanangkan oleh pemerintah.

Sementara Ketua kelompok tani Poktan Banjaragung 1 Bpk sudarmaji menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa yang mendampingi kelompok tani secara penuh ikhlas sejak penanaman hingga masa panen.

Apa yang kami lakukan petani sepenuhnya mendapatkan bimbingan dan pendampingan secara teknis oleh Babinsa bersama PPL, Pada panen sekarang hasilnya lebih meningkat dari pada panen yang tahun lalu dan pendampingan Babinsa di harapkan agar terus di lakukan agar hasil panen para petani terus meningkat tiap tahun nya  ujar nya.

0 komentar:

Posting Komentar