Selasa, 06 Agustus 2024

Kasdim 0719/Jepara Menghadiri Upacara Pembukaan Jambore MTS se Jawa Tengah.

 


JEPARA – Kasdim 0719/Jepara Mayor Arm. Syarifuddin Widianto menghadiri upacara  pembukaan kegiatan perkemahan Jambore MTS Se Jawa Tengah Tahun 2024 di Kecamatan Pakis Aji kab.Jepara Senin(05/08/2024).

Upacara pembukaan Jambore dipimpin dan dihadiri oleh Kakanwil kemenag Prov .Jateng yang di wakili oleh Kasubag Tu Kakanwil Kemenag Prov. Jateng Dr H Wahid Arbani S.Ag M.Si, Pj Bupati Jepara (Edy Supriyanta A.T.D,S.H,M.M), Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan SIK. M.PICT M.Krim, Kemenag jepara H Ahsan Muhyiddin SE. M.M, Forkopimcam Pakis Aji, Pembina dan peserta Jambore, Perwakilan guru – guru MTS Sejawa Tengah dan diikuti 1000 orang peserta.

Dalam sambutannya, Kakanwil kemenag Prov .Jateng yang di wakili oleh Kasubag Tu Kakanwil Kemenag Prov. Jateng Dr H Wahid Arbani S.Ag M.Si, memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan Jambore ini, semoga  berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat implementasi Pramuka sekaligus menjalin silahturahmi. ujarnya

0 komentar:

Posting Komentar