Jumat, 09 Agustus 2024

Danramil 03/Batealit Ramaikan Jalan Sehat dan Senam Aerobik Sambut HUT RI Ke-79

 


JEPARA –  Kapten Arh Elfian JS Danramil 03/Batealit Kodim 0719/Jepara menghadiri kegiatan Jalan Sehat dan Senam Aerobik dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024, yang diselenggarakan di Lapangan Ds. Mindahan Kec. Batealit Kab. Jepara. Jumat (09/08/2024).

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Batealit Bpk Mustakim beserta Staf, Kapolsek  Batealit Iptu Sri Raharjo, Para Petinggi Se kec Batealit, Babinsa Desa Mindahan  Peltu Joko R, Bhabinkamtibmas Ds. Mindahan Aiptu Agus Abeb, Masyarakat Desa Mindahan dan sekitarnya.

Kegiatan jalan sehat ini disambut dengan antusias oleh warga Desa Mindahan dan sekitarnya. Selain itu juga diadakan pengundian doorprize bagi para peserta.

Danramil 03/Batealit Kapten Arh Elfian JS juga memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan Jalan Sehat dan Senam Aerobik bersama ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024 bersama dengan Forkopimcam, instansi terkait dan masyarakat di wilayah Desa Mindahan Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara.

“Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Aerobik bersama ini selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024 juga sebagai salah satu upaya pola hidup sehat dengan tetap menjaga fisik dan kebugaran tubuh dan juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi,” Pungkasnya.

“Lebih lanjut dengan adanya kegiatan Jalan Sehat dan Senam Aerobik ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme, sehingga didalam memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ini diisi dengan hal- hal yang positif,” imbuhnya. (Pendim 0719).

0 komentar:

Posting Komentar