Rabu, 05 Juni 2024

Dalam rangka memperingati Hari lingkungan Hidup Danramil 09/Mlonggo hadiri acara EMPLAYEE GREEN INVOLVEMENT

 


JEPARA  –  Danramil 09/Mlonggo Kapten Inf Herlianto menghadiri kegiatan Memperingati Hari lingkungan hidup Internasioanal 2024 dan peduli lingkungan EMPLAYEE GREEN INVOLVEMENT (05/06/2024).

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Mlonggo Bpk.Sulistyo, SE., MM., Danramil 09/Mlonggo Kapten Inf Herlianto, Kapolsek Mlonggo AKP Suyitno S.H, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ari Setiawan, Petinggi Desa Sekuro Bapak Ali Shohib.

Kapten Inf Herlianto mengatakan penanaman pohon yang dilaksanakan  dimaksudkan untuk mengajak masyarakat secara langsung turut serta terlibat dalam usaha pelestarian lingkungan sekaligus menyambut hari lingkungan hidup sedunia.

kita mengajak masyarakat dan tokoh pemuda ikut serta dalam menjaga kelestarian dengan penanaman pepohonan serta melaksanakan bersih-bersih dengan tujuan untuk meningkatkan generasi muda agar senantiasa menjaga lingkungan alam dan menjadikan Pantai Blebak, Desa Sekuro Kec.Mlonggo,Kab Jepara semakin indah berseri serta jadi contoh untuk yang lainnya. “ Ujarnya”.

0 komentar:

Posting Komentar