Jumat, 17 Mei 2024

Pimpin Upacara 17an Bulan Mei , Dandim 0719/Jepara Bacakan Amanat Kasad

 


Komando Distrik Militer (Kodim) 0719/Jepara menggelar Upacara Bendera 17an bulan Mei 2024 di Lapangan Makodim di Jl. RW Monginsidi No. 8, Kelurahan Jobokuto, Jepara. Jumat, (17/05/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., M.S.I. sedangkan Komandan Upacara Kapten Chb Edi Susanto  yang kesehariannya sebagai Danramil 04/Pecangaan, Perwira Upacara Pasi Personel Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat dan diikuti seluruh Perwira Staf, anggota maupun PNS.

Dikesempatan itu, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. Ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD yang telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas yang ditunjukkan, karena berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara, telah dapat kita laksanakan dengan baik.

“Sehingga sampai saat ini kepercayaan masyarakat terhadap TNI AD masih terjaga dengan baik,” kata Dandim melalui amanat Kasad.

Berkaitan dengan hal tersebut kita patut bersyukur, karena kita telah melewati pesta demokrasi akbar Indonesia tahun 2024 yakni pelaksanaan Pilpres dan Pileg serentak pada Februari lalu yang berjalan dengan lancar dan aman.

Program unggulan TNI AD, seperti TNI Manunggal Air dan Ketahanan Pangan, merupakan inisiatif vital yang mendukung usaha pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, sangat penting bagi setiap prajurit dan PNS TNI AD untuk memahami dan berkolaborasi secara aktif dalam menyukseskan program ini. Kita harus memastikan bahwa setiap usaha yang kita lakukan memberikan dampak yang signifikan bagi bangsa, khususnya dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat di sekitar kita, membantu mereka menghadapi tantangan dengan solusi yang efektif dan berkelanjutan. “Selamat menjalankan tugas” pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar