Selasa, 10 Mei 2022

Laksanakan Oprasi Yustisi Ingatkan Pengunjung Tempat Wisata Gua Manik Untuk Patuhi Protokol Kesehatan.


Jepara - Danramil 12/Donorojo Kapten Chb. Edi Susanto beserta 4 Orang  Anggota Melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi serta Pemantauan di Tempat Wisata Gua Manik Kecamatan Donorojo,Senin (10/5/2022).

 

Kegiatan Oprasi Yustisi serta Pemantauan tersebut dilaksanakan untuk memberikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Para Pengunjung Tempat wisata gua manik diantaranya dengan memakai masker serta tidak berkrumun.

 

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Danramil 12/Donorojo Kapten Chb Edi Susanto,Iptu Sukrisno dari Polsek Donorojo,Batuud Koramil 12/Donorojo Pelda Agung dan 3 anggota,Aipda Mayon dan 2 anggota,10 Anggota Brimob Pati,Ka Puskesmas Donorojo Ibu Laksmi,serta Karyawan Obyek Wisata Gua Manik.

 


Tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk Menjaga ketertiban dan keamanan tempat Wisata agar Kondusif,Memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,Penegakan SE Bupati Level-2 tentang PPKM,Penegakkan Protokol kesehatan bagi masyarakat pengunjung tempat wisata gua manik yang belum mentaati aturan tersebut.

 

Pada Kesempatannya Kapten Chb Edi Susanto mengajak para pengunjung tempat wisata Gua Manik untuk mengindahkan serta melaksanakan aturan Protokol kesehatan tersebut dengan benar.

 

“Kami ingatkan dan himbau Protokol kesehatan serta agar di jalankan serta dipatuhi supaya warga selalu aman,sehat dan terhindar dari kasus penyebaran covid-19”,Ucap Danramil.

 

0 komentar:

Posting Komentar