Selasa, 24 November 2020

Babinsa Gedangan Dampingi Warganya Penerima Bantuan JPS Provinsi

 

Jepara - Babinsa Desa Gedangan koramil 06/welahan Serda Suharsono melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan JPS Provinsi Kabupaten Jepara di Balai Desa Gedangan Kecamatan  Welahan, selasa (24/11/2020).

Turut hadir dalam Pembagian Kartu ATM BLT JPS Kab Jepara  Petinggi Desa Gedangan Jayus Santoso beserta perangkat, BRI Welahan dipimpin Yusuf beserta 3 Staff,  Babinsa Desa Gedangan Serda Suharsono, masyarakat penerima bantuan JPS Provinsi Kab Jepara sebanyak 108 Orang.

Kegiatan  pembagian bantuan JPS Provinsi Kabupaten Jepara merupakan program pemerintah guna kesejahteraan masyarakat di Desa Gedangan yang terdampak pandemi Covid-19,  bantuan ini  agar digunakan semestinya dan tepat sasaran.

Dengan pengamanan dari Babinsa supaya berjalannya kegiatan ini bisa berjalan tertib, lancar dan aman serta kondusif. pengamanan ini juga merupakan upaya Babinsa untuk mempererat hubungan kepada masyarakat dan juga sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat Desa Gedangan.

Selama kegiatan Babinsa mengingatkan agar warga yang mengambil buku ATM di Desa Gedangan agar mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai warga terlena dengan kegiatan tdk mematuhi protokol kesehatan, pungkas Serda Suharsono.

0 komentar:

Posting Komentar