Kamis, 01 Oktober 2020

Membagikan Sembako Bentuk Kepedulian Babinsa Kepada masyarakat di Desa Binaan yang Terdampak Covid -19

 

Jepara - Di musim pandemi Covid -19, pemberian bantuan sembako kepada warga masyarakat yang berdampak sangatlah di perlukan dan dibutuhkan, rabu 30/9/2020.

Salah satunya kegiatan anggota Koramil 08/Keling Kodim 0719/Jepara Babinsa Damarwulan Serma Abdul Munif memberikan  bantuan paket sembako, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat wilayah Desa Damarwulan ujarnya

Berkat bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang berdampak Covid -19. Melalui pembagian paket sbako mudah mudahan masyarakat bisa menerima manfaatnya walaupun tidak maksimal, kita doakan dengan pemberian paket sembako perekonomian semakin membaik dan Covid -19 segera berakhir.

Dalam pendistribusian Babinsa Damarwulan melibatkan ketua RW dan RT, semoga dengan bantuan ini bisa menggugah perasan warga masyarakat yang mampu di segi finansial untuk memberikan bantuan kepada warga yang sangat berdampak Covid -19. Dengan hati tulus ikhlas dan demi rasa kemanusiaan mari kita bersama berbuat dan bersama sama ikut serta berperan dalam meringankan beban suadara teman dan tetangga di sekeliling kita dengan mberikan bantuan, doa dan motifasi kepada yang membutuhkan, pungkas Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar