Rabu, 14 Oktober 2020

Bukti kedekatan Babinsa desa Tunahan dengan warga desa binaan

 

Jepara - Babinsa desa Tunahan koramil 08/Keling membantu warga yang sedang membongkar Mushola di dukuh Karong rt 05 rw 02 desa Tunahan, rabu (14/10/2020).

Untuk menjalin silaturrohmi dan menambah jaring TER di wilayah Babinsa bersama ketua rt , Tokoh agama melaksanakan pembongkaran Mushola Darussalam yang mau di renovasi.

Dalam hal ini masyarakat melaksanakan swadaya untuk merenovasi mengingat bangunan sudah tua dan membahayakan warga yang melaksanakan ibadah tersebut.

Sebagai Babinsa disamping membantu tenaga juga memberi semangat kepada warga agar pemugaran cepat selesai, minimal kita bisa beramal dengan  menyumbangkan tenaga kita. Disamping itu ditengah masa pademik covid 19 kita harus tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam segala kegiatan.

Disamping itu percuma kerjaan cepat selesai kalau tidak aman. Maka dari itu faktor keamanan diutamakan.Pemerintah sudah menghimbau warganya terkait covid 19 mari kita ikuti kita laksanakan agar desa tunahan zona merah bisa menjadi hijau.Tanpa kerja sama warga semua itu tidak bisa tercapai, ungkap Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar