Jumat, 16 Oktober 2020

Babinsa Kelet Koramil 08/Keling Bersama Babinkamtibmas Hadiri Pertemuan Rutin Badan Permusyawaratan Desa

 


Jepara - Kegiatan Pertemuan rutin Badan Permusyawaratan Desa(BPD) ini rutin dilaksanakan untuk menampung saran dan masukan dari masing-masing anggota BPD demi pembangunan di desa baik pembangunan sarana maupun prasarana serta pembangunan fasilitas umum, kamis (15/10/2020).

Hadir dalam pertemuan malam ini antara lain Babinsa desa Kelet Serda Muhammad Junedi, Babinkamtibmas desa Kelet Brigadir Kepala Yayang R, Petinggi Kelet Abdul Azis ST, Ketua BPD Joko Susilo beserta Anggota dan  Bidan desa Ny Tiwik.

Pertemuan bertempat di Rumah Anggota BPD Ayik dukuh Sambungoyot RT  36 RW 05. Kegiatan pertemuan ini untuk bersilaturahmi, dan bertukar informasi berkaitan dengan kondisi dan situasi wilayah pedukuhan masing-masing. Penyampaian saran dan masukan dari Anggota BPD langsung disampaikan kepada Petinggi agar bisa di musyawarahkan dan diselesaikan bersama-sama.

Terima kasih atas kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu aktif dalam kegiatan di desa sehingga masyarakat merasa terayomi. Keberadaan Babinsa dan Babinkamtibmas dapat membantu menyampaikan anjuran anjuran pemerintah secara langsung di tengah pandemi Covid-19 yang sampai sekarang ini belum juga berakhir."ungkap Joko Susilo.

Pada kesempatan ini Babinsa Kelet juga mengucapkan terima kasih kepada Petinggi dan Ketua BPD beserta anggota yang telah membantu dan memberi dukungan kepada Aparat Kewilayahan baik itu Koramil maupun Polsek, sinergitas tetap terjaga sehingga kondisi dan situasi desa Kelet tetap kondusif, aman dan tentram.Tanpa dukungan masyarakat sulit untuk mewujudkan kenyamanan di desa, pungkas Serda M Junedi.

0 komentar:

Posting Komentar