Rabu, 30 September 2020

Wujud Kepedulian Terhadap Warga Kurang Mampu, Babinsa Desa Gelang Bagikan Sembako Kepada Warga Miskin

 

Jepara - Dalam rangka peduli dengan adanya dampak Virus Corona (Covid-19) yang terjadi di Kecamatan Keling Kabupaten Jepara Personil Babinsa Koramil 08/Keling  Kodim 0719/Jepara Serka Rudi, turut serta didampingi oleh RT Siswoyo dalam rangka melaksanakan pembagian sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1 kg kepada  Mbah Sukinah umur 82 tahun dengan maksud dan tujuan  untuk meringankan beban warga akibat dampak wabah virus Covid-19. yang bertempat di wilayah Desa Gelang,rabu (30/9/2020).

Adapun program yang direncanakan oleh Kodim 0719/Jepara ini, yaitu pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang akibat dari dampak Covid-19,  Sehingga warga tidak bisa mencari pekerjaan untuk kebutuhan sehari-hari. Apalagi dengan kondisi Mbah sukijah tidak memungkinkan bekerja Karan faktor usia yang sudah menua.

Dengan adanya bantuan sembako ini mudah-mudahan sedikit banyak dapat membantu Mbah sukijah, dan sembako ini dipergunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya ujar Serka Rudi.

Mbah sukijah pun menyampaikan kepada Babinsa, sangat berterimakasih  karna sudah di kasih sembako, sembako akan saya gunakan dengan sebaik-baiknya. Saya selaku pribadi megucapkan banyak terimakasih, dan saya tidak bisa memberi apa-apa hanya saya berdoa kepada Allah, semoga semuanya diberikan kesehatan serta rezeki yang melimpah serta kesuksesan amin.

0 komentar:

Posting Komentar