Jumat, 25 September 2020

Menuju Zona Hijau Penyemprotan Disinfektan Di Gencarkan.

 


Jepara – Penyemprotan cairan disinfektan terus di gencarkan dan rutin dilaksanakan dalam mencegah penyebaran covid-19, penataan dan pensterilan kembali dilakukan  ke sejumlah perumahan warga di wilayah Kelurahan Ujung batu, Rt 02/Rw 02, Kecamatan Jepara. Jum’at (25/9/2020).

 

Dalam kegiatan tersebut diikuti Lurah Kelurahan  Ujungbatu Muntarno, Bidan Kelurahan  Ujung batu Ibu Sonik Amd,  Anggota BPBD Kabupaten Jepara dan Ketua RT Ronji.

 

Babinsa Sertu Syarif mengatakan pihaknya bersama unsur yang lain membantu anggota BPBD melakukan strealisasi wilayah dengan melaksanakan penyemprotan desinfektan ke wilayah perumahan warga untuk memutus mata rantai covid-19.

 

“Upaya ini dilakukan untuk menjadikan wilayah Kabupaten Jepara yang aman dari virus corona atau Covid-19, menuju zona hijua,”ungkapnya.

 

Ia berharap, masyarakat selalu mendukung baik kegiatan penyemprotan maupun mendukung program pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. “Agar lebih mendisiplinkan diri dalam social distacing dan selalu memakai masker,” ujarnya.

 

Lurah Ujungbatu Muntarno, mengatakan pihaknya akan terus melakukan monitoring di wilayah Kelurahan, semua usaha tersebut tentu melibatkan peran serta masyarakat dalam penanganan covid-19.

 

“Kegiatan ini akan terus dilakukan demi mencapai wilayah Kabupaten Jepara yang aman dari Covid-19.”Pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar