Kamis, 17 September 2020

Danramil 07/Bangsri Di Dampingi Babinsa Sumanding Hadiri Musrenbangdes

 

Jepara - Danramil 07/bangsri kapten inf Sugiri di damping babinsa setempat menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa di balai desa Sumanding Kecamatan Kembang, Kamis (17/09/2020).

Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan Kelurahan/Desa untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran 2021.

Sebagai Babinsa dari Koramil 07/Bangsri khususnya Desa Sumanding, selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Desa maupun elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat.

“Melalui Musrenbangdes ini, kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat Desa ini menjadi lebih baik dan maju.

Rencana dan usulan yang sudah di bahas melalui rapat lingkungan yang sudah di sepakati, usulan yang sudah di spakati di bahas di MUSREMBANGDES yang menjadi proritas yang akan di bangun karena DD bayak pemangkasan untuk penanggulangan Covid-19 dan BLT DD.

Pembangunan non fisik dan fisik yang di anggarkan desa menjadi bayak yang tidak terlaksana karena adaya Covid 19 ini.

Turut hadir dalam kegiatan, Muspika Kembang, Petinggi Balong, Kasi PMD Kecamatan, Puskesmas Kecamatan Kembang, Koordinator PPL Pertanian, Koordinator PLKB Kembang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Perangkat Desa Balong.

0 komentar:

Posting Komentar