Kamis, 10 September 2020

Babinsa Patroli dan Bagiakan Masker Ke Warga

 

Jepara – Dalam rangka mecegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 Anggota Koramil 06/Welahan Babinsa Desa Ujungpandan Sertu Muslih beserta  beserta 4 orang anggota, melaksanakan patroli dan pembagian masker di wilayah binaan  Kecamatan Welahan, kamis (10/9/2020).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Babinsa untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Desa binaanya.

Dalam patroli  Anggota Koramil 06 /Welahan menyampaikan imbauan dari pemerintah tentang pencegahan Covid -19 kepada Masyarakat  untuk memakai masker jaga jarak dan cuci tangan sehingga bisa memutus mata rantai Covid – 19, Babinsa Koramil 06/ Welahan Sertu Muslih  beserta 4 orang anggota membagikan masker kepada  masyarakat yang sedang beraktivitas dan tidak menggunakan  Masker.

Patroli ini  memang rutih di laksanakan di masa pandemi Covid -19, ini juga merupakan kepedulian dan wujud  kemanunggalan antara babinsa dan warganya diwujudkan dalam bentuk mengingatkan agar warganya dan dilingkungan terhindar dari pademik virus Covid – 19, tutur Sertu muslih.

“Saya harap masyarakat lebih meningkatkan kesadaran nya akan pentingnya menjaga diri,keluarga dan lingkungan dari Covid-19,”pungkas Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar