Jumat, 04 September 2020

Babinsa Menghadiri Musrenbang Di Desa Binaan


 Jepara - Babinsa Koramil 08/Keling Serda Edy S Menghadiri kegiatan musyawarah rencana Pembangunan di balai Desa Tempur  Kecamatan Keling untuk pelaksanaan pembangunan tahun 2021, Jum'at ( 04/09/2020 ).

Sambutan Kepala Desa Tempur  Mariyono ucapan Terimakasih kepada seluruh Tim pemantau dari Kecamatan dan Babinsa Tempur serta seluruh elemen Masyarakat Desa  yang telah mendukung penyelanggaraan Musrenbangdes Desa Tempur Tahun Anggaran 2021.

Program program pembangunan Desa Tempur yang telah berjalan dengan baik sesuai apa yang di harapkan warga. Dengan di Laksanakannya Musrenbang ini mari kita semua berpartisipasi memberikan masukan demi kemajuan Desa Tempur.

Semua Saran dan usulan yg bersifat urgen atau mendesak tentunya akan di ajukan lebih awal sesuai Anggaran yang Ada. Semoga apa yang kita musyawarahkan hari ini dapat tercapai dan segera di tindak lanjuti sesuai harapan kita bersama,demi kemajuan Desa.

Babinsa Desa Tempur Serda Edy S menyampaikan, hari ini kita dapat menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangun Desa atau MUSRENBANGDES Tahun Anggaran 2021.

Musrenbangdes adalah Kegiatan rutin yang setiap tahun di adakan dalam upaya menyusun perencanaan di bidang Pembangunan Desa melalui Aspirasi Masyarakat Dalam menentukan Prioritas Pembangunan tingkat Desa dengan musyawarah mufakat.

Sebagai Pembina Desa saya berharap dalam pelaksanaan Musrenbangdes ini dapat menghasilkan Progja yang benar-benar sangat di butuhkan oleh masyarakat sesuai kebutuhan dan bukan keinginan atau kepentingan pribadi atau golongan,cermati mana yang di prioritaskan terlebih dahulu.

Kegiatan yang bersifat prioritas untuk Kesejahteraan masyarakat harus memperhatikan aspirasi warga,serta mengevaluasi musrenbang tahun ini Jadikan inspirasi tahun yang akan datang dengan melihat pagu Indikatif atau ketersediaan Dana Anggaran baik APBD atau APBN, tutur Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar