Rabu, 23 September 2020

Babinsa Banjarangung Menghadiri Musrenbangdes

 

Jepara - Babinsa Desa Banjarangung Koramil 07/ Bangsri Serda Sutarno menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan di Desa banjaragung Kecamatan Bangsri, selasa (22/09/2020).

Musrenbangdes Desa adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan Kelurahan atau Desa untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran 2021.

Serda Sutarno Selaku Babinsa Banjaragung,selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat desa maupun elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat.

“Melalui Musrenbangdes ini, kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat Desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya, semoga melalui kegiatan Musrenbangdes ini, Desa binaan menjadi Desa yang maju, bersih, indah dan terhindar dari narkoba, serta jadikan pembagunan Desa ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di desa ini,”tutur Babinsa.

Turut hadir dalam kegiatan, Muspika Bangsri , Petinggi Banjaragung, Kasi PMD Kecamatan, Puskesmas Kecamatan Bangsri , Koordinator PPL Pertanian, Koordinator PLKB kec Bangsri , Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Perangkat Desa Wedelan .

Kegiatan berjalan dengan lancar atas terjalinnya kerjasama yang baik antara masyarakat dengan perangkat desa dan instansi terkait lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar