Kamis, 24 September 2020

Babinsa Bagiakan Masker Gratis ke Pengunjung yang Tidak memakai Masker

 

Jepara -  Babinsa Desa Guwosobokerto koramil 06/Welahan Sertu Mamat melaksanakan kegiatan komsos dengan warga desa di warung makan ibu temon Rt 01/01,Desa Guwo sobokerto, kecamatan Welahan, kamis (24/9/2020).

Dalam komsosnya Babinsa Desa Guwosobokerto selalu mengajak kepada aparat desa binaan agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat untuk menuju kehidupan baru (New normal) dan  membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker serta setiap ada keramaian yang ada di wilayah agar mengimpormasikan kepada babinsa atau aparat yang berwenang.

Sehingga kita semua dapat terhindar dari wabah Covid -19 yang sangat berbahaya bagi kita semua, Karena orang tanpa gejala (OTG) pun dapat menularkan Covid-19, sehingga kita harus selalu waspada dan patuhi 3 M, memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jaga jarak agar terhindar dari Covid-19.

Kegiatan ini sudah sesuai perintah dari komando atas, untuk selalu menjalin hubungan yang baik dengan arapat desa binaan, agar tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat.

0 komentar:

Posting Komentar