Selasa, 11 Agustus 2020

Menumbuhkan Sifat Kegotongroyongan, Babinsa Ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Selokan



Jepara  - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 Babinsa mengajak para warga untuk kerja bakti membersihkan selokan guna  mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri sehingga enak di pandang mata di wilayah Desa Gelang Kecamatan Keling, selasa (11/08/2020).

Babinsa Koramil 08/ Keling Serka Rudi mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama para warga dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Desa Gelang.

Yang tentunya kita juga akan memperingati HUT RI, apabila Lingkungan kita bersih, rapi tentunya akan enak di pandang oleh warga yang lewat.

"Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi selokan dan tanaman pagar yang sudah rimbun, menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan dan parit sehingga terlihat kotor dan tidak enak di pandang," Jelasnya.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai cerminan upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerjasama yang baik antar Babinsa dan warga  semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar