Selasa, 11 Agustus 2020

Babinsa, Bhaninkamtibmas Desa Keling Sambangi Rumah Perangkat Guna menjalin Hubungan Harmonis



Jepara  - Babinsa Koramil 08/ Keling Peltu M Sulton, Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Keling Bripka Rohmat, Jalin komunikasi sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa Keling  Supriyadi  Keling, Selasa (11/08/2020).

Babinsa Desa Keling Peltu M Sulton  mengungkapkan, tujuan menjalin Komunikasi Sosial dengan perangkat desa setempat adalah guna melakukan koordinasi sekaligus meningkatkan kerja sama dan mengajak masyarakat setempat meningkatkan kegiatan di sektor pertanian.

“Ajakan kepada masyarakat untuk tingkatkan kegiatan bercocok tanam sangat perlu kita lakukan di tengah pandemi Covid-19 saat ini," ungkapnya.

Bhabinkamtibmas Desa Keling Bripka Rahmat menambah kan, saat ini sangat diperlukan kerja sama yang baik antar Babinsa dan perangkat desa, agar ajakan sekaligus imbauan kepada masyarakat tersebut berjalan lebih maksimal. Sehingga, nantinya diharapkan ketersediaan cadangan pangan di wilayahnya tetap terpenuhi.

Dikatakan, melalui kegiatan Komsos dengan perangkat desa di wilayah binaannya ini, diharapkan aparatur desa untuk terus mengajak warganya melakukan pengolahan lahan kosong termasuk lahan tidur.

"Sebagai Babinsa Dan Bhabinkamtibmas kami selalu siap membantu perangkat desa dalam memakmurkan  dan demi kemajuan desa serta menyejahterakan masyarakat"

0 komentar:

Posting Komentar