Rabu, 12 Agustus 2020

Babinsa Kelet Membantu Pembangunan Rumah Warga



Jepara – Untuk meningkatkan kerja sama dan soliditas yang tinggi, Babinsa Koramil 08/Keling Kodim 0719/Jepara, Serda Muhammad Junedi membantu pembangunan rumah warga binaan di Desa Kelet Kecamatan Keling, rabu  (12/08/2020).

Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab dan bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu, serta bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya dalam segala kegiatan seperti pembangunan rumah warga binaan.

Babinsa Kelet mengatakan membantu membangun rumah atau apa saja kegiatan warga desa binaannya yang memerlukan bantuan merupakan salah satu keharusan Babinsa untuk membantu warganya, untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Babinsa semaksimal mungkin akan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat, tuturnya.

Pemilik rumah Karminto mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa yang bersedia membantu dalam pembangunan rumah kami,ujarnya

0 komentar:

Posting Komentar