Senin, 03 Agustus 2020

Babinsa Kedung Malang Komsos Dengan Perangkat Desa Bahas Covid-19.

Jepara – Komsos merupakan salah satu upaya pendekatan yang dilakukan oleh Babinsa kepada warga binaannya seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Kedung Serma A. Kharis bersama Perangkat Desa Kedung Malang, di Kantor Balai Desa Kedung, Kecamatan Kedung, Senin (3/8/2020).

Dalam kedatangannya Babinsa Serma A. Kharis bersama Bhabinkamtibmas disambut baik oleh perangkat desa Kedung.

Dalam komsosnya yang ia lakukan dengan perangkat perangkat desa Kedung ini, untuk menjadikan ajang silaturahmi dan kerjasama tentang pencegahan Covid-19 yang harus melibatkan seluruh elemen masyarakat desa Kedung Malang.

“Ini menjadi tanggung jawab bersama. Seluruh elemen masyarakat wajib ikut serta dalam upaya penanganannya masalah Covid-19,” ujar Serma Kharis.

Terkait penyebaran Covid-19 yang semakin hari semakin menyebar dengan cepat, Babinsa mengharapkan pihak desa terus aktif melakukan pendataan kepada warga serta memberikan himbauan langsung kepada warga.

“Harapan kita semua, di desa kita tidak ada yang tersuspect Covid-19. Tapi kita harus persiapkan hal terburuknya, semisal ada warga yang positif. Kita harus sudah antisipasi dan bergerak cepat untuk mencegah penyebarannya, agar tidak meluas,” tandasnya.” Tandasnya (Pendim 0719/Jepara).


0 komentar:

Posting Komentar