Selasa, 25 Agustus 2020

Babinsa Hadiri Monitoring Dan Evaluasi Jogo Tonggo



Jepara – Babinsa Koramil 07/Bangsri, Serma Aris Widianto Babinsa Jerukwangi menghadiri kegiatan monev Jogo Tonggo Satgas Covid-19 di balai desa Jerukwangi, Kecamatan Bangsri , selasa (25/8/2020).

Kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh, Camat Bangsri yang di wakili oleh Ibu Liluk berserta rombongan, petinggi Jerukwangi H. Kasmono, Bhabinkamtibmas Bripka Abidin Marseto, Bidan Desa Jumiatun  , Dari DKK Jepara Rozikun S.K.M, Kapuskesmas Bangsri I dr. Ummi, seluruh Ketua Rw Desa Jerukwangi.

Dalam sambutan Petinggi H. Kasmono mengatakan terkait bertambahnya pasien yang terpapar Covid-19 yang terjadi di kelurahan bulu. Pihaknya berharap kepada tim satgas Jogo Tonggo covid-19 melalui Dkk untuk memanfaatkan fasilitas bangunan sebagai layanan publik yang diperlukan dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19.

“Apabila ada warga masyarakat Desa Jerukwangi yang terpapar covid-19 dapat di isolasi secara mandiri dengan menggunakan bangunan yang sudah disediakan oleh pemerintah,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama Rozikun, S.KM. dari Dkk juga menyampaikan bahwa dengan tingginya kasus covid-19 di Kabupaten Jepara marilah kita sebagai pelayan masyarakat selalu menjaga bersama dan selalu menjaga semangat demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini, ” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu  Babinsa  menambahkan dengan adanya Program Jogo Tonggo “Marilah kita bersama bantu sukseskan program pemerintah ini,”  untuk memudahkan pemerintah dalam mengatasi permasalah-permasalahan yang terjadi, serta mengajarkan masyarakat tentang pentingnya hidup bermasyarakat yang baik dan tidak acuh tak acuh terhadap sesama, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar