Selasa, 18 Agustus 2020

Babinsa Guwosobokerto Komsos Dengan Pedagang Pasar



Jepara - Babinsa Desa guwosobokerto koramil 06/Welahan Sertu Mamat dengan sapaan senyum sapa ciri khas Prajurit  teritorial,  melaksanakan Komsos turun ke pasar, bertujuan untuk menambah dan meningkatkan jalinan Komunikasi Sosial dengan warga pedagang pasar di Wilayah Binaannya, sekaligus   mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar serta menghimbau para pedagang untuk mengikuti protokol kesehan, kecamatan welahan, Selasa (18/8/2020).

Dalam komsosnya Babinsa desa guwosobokerto selalu mengajak kepada aparat desa binaan agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat untuk menuju kehidupan baru (New normal).

Sehingga kita semua dapat terhindar dari wabah Covid -19, yang sangat berbahaya bagi kita semua. Karena orang tanpa gejala (OTG) pun dapat menularkan Covid-19. Sehingga kita harus selalu waspada dan menjaga jaga jarak agar terhindar dari Covid-19.

Untuk itu, kita disini akan terus memberikan motivasi kepada para pedagang di wilayah binaan agar meraka tetap memiliki semangat dalam mencari rezeki. Dalam pantaun kita, harga dipasar ini masih dalam keadaan stabil, pungkas Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar