Selasa, 18 Agustus 2020

Babinsa dan Bhabinktibmas Desa Gelang Menghadiri Rapat dan Sosialisasi Kader Posyandu



Jepara - Babinsa Desa Gelang  Koramil 08/Keling Serka Rudi menghadiri pertemuan rapat dan sosialisasi Kader Posyandu se-Desa Gelang, yang dilangsungkan di Balai Desa Gelang Selasa (18/08/2020).

Hadir dalam acara itu Petugas Puskesmas Keling 2 Kunarso, Bidan Desa Dewi Indrawati, Bhabinkamtias Brigadir Kepala Cahyo  dan Kader Posyandu Se Desa Gelang.

Serka Rudi, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang menyasar ke warga khususnya para ibu-ibu yang mempunyai balita dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan dan kondisi balita, ujar Babinsa Desa Gelang.

Menurut Kunarso selaku petugas puskesmas keling 2 ( mensosialisasikan) cara bagaimana penggunaan alat untuk menimbang dan mengukur tinggi badan balita yang benar, sesui dengan protokol keaehatan.

Kegiatan ini harus wajib diketahui oleh para kader sehingga nantinya para kader paham cara menimbang dan mengukur tinggi badan dengan baik dan benar dan kita smua wajib berpartisipasi guna mensukseskan program tersebut, tutur Kunarso.

0 komentar:

Posting Komentar