Rabu, 01 Juli 2020

Koramil 08/Keling Beri Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke-74 Ke Anggota Polsek Keling



Jepara - Polsek Keling mendapat kejutan kunjungan luar biasa dari Prajurit TNI Koramil 08/Keling ke Polsek Keling sambil membawa Kue Ulang Tahun (Ultah) dan Parsel sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, rabu ( 01/07/2020).

Kedatangan para Prajurit TNI Koramil 08/Keling di antaranya Peltu M. Shulton, Serma Abdul Munif, Serka Rudi dan Serda M Junaedi disambut oleh anggota jajaran Polsek Keling dengan sumringah. Jajaran Koramil 08/Keling menyerahkan dan memotong Kue Ulang Tahun diberikan anggota Polsek Keling yang tertua sambil mengucapkan selamat Ulang Tahun Polri ke-74 semoga Polri semakin Solid, Jaya dan dicintai Rakyat.

Kegiatan tersebut menunjukkan Polsek Keling selalu bersinergi dan harmonis dengan unsur TNI untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat.  Dengan kebersamaan TNI dan Polri untuk menciptakan masyarakat Indonesia yang aman, damai dan sejahtera sesuai dengan cita-cita para pendiri Bangsa yaitu menciptakan suasana yang Kamtibmas yang kondusi.

Intruksi itu juga disampaikan oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Suhariyanto S.Sos, dengan kita selalu bersinergi kepada Polri dan menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, pungkas Peltu M Sulton.

0 komentar:

Posting Komentar