Kamis, 09 Juli 2020

Babinsa Dampingi Monev alokasi DD dan ADD semester l Tahun 2020 Desa Bumiharjo





Jepara - Babinsa Bumiharjo Koramil 08/keling Serka Anton mendampingi Monev DD dan ADD semester l Tahun 2020 di Desa Bumiharjo kecamatan Keling, rabu  (08/07/2020).

Kegiatan dilaksanakan pihak kecamatan guna mengamati dan menindaklanjuti program pemerintah melalui DD dan ADD agar penggunaannya tepat sasaran, adapun yang di cek antara tentang  administrasi dan bantuan BLT DD di wilayah.

Dalam hal ini pengecekan di titik beratkan pada Administrasi SPJ, SK dan bantuan BLT DD bagi desa Bumiharjo sendiri, Babinsa bersama team dari Kecamatan mengecek Ke rumah - rumah warga yang mendapat bantuan, sudah sesuai belum yang berhak mendapat bantuan, tutur Babinsa.

Setelah team dan Babinsa melaksanakan kroscek dilapangan penerimaan bantuan masih ada yang kurang pas,suatu contoh umur masih muda rumah bagus dan kerja di beri bantuan. Disinilah akan timbul cemburu Sosial mengingat desa Bumiharjo merupakan wilayah yang sangat luas dengan kepadatatn penduduk yang hampir merata semua bekerja sebagai petani di sawah,tandas Serka Anton.

Jadi pengecekan harus bener sudah pas atau belum bantuan diberikan yang bersangkutan agar warga tidak ada cemburu sosial, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar