Jumat, 17 Juli 2020

Babinsa Bantu Serahkan Sembako Kepada Keluarga Korban Covid-19.



Jepara - Babinsa Desa Kecapi, Koramil 11/Tahunan, Kodim 0719/Jepara Serda Munawar serahkan bantuan sembako dari Puskesmas Tahunan kepada keluarga salah satu warga yang meninggal akibat covid-19. Jum’at (17/7/2020).

Penyerahan sembako bersama Bidan Desa Ibu Dian Novita dan Bhabinkamtibmas Brigadir Ridwan sebagai bentuk kepedulian pihak Dinas Kesehatan Jepara kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan,” ujar Babinsa disela-sela penyerahan bantuan.

Lebih lanjut, Babinsa yang dikenal ramah oleh warga Kecapi ini, menambahkan bahwa  kegiatan pemberian bantuan yang dilaksanakan, merupakan hal yang positif, untuk mengurangi beban hidup keluarga almarhum.

Selain penyerahan bantuan, Babinsa menghimbau kepada pihak keluarga almarhum untuk selalu menjaga kesehatan, yakni dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, agar tidak tertular Covid-19.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan TNI Polri maupun Dinas Kesehatan saja, namun masyarakat Jepara yang mampu diharapkan juga bisa membantu lingkungan sekitarnya yang lebih membutuhkan”, tandasnya. (Pendim 0719/Jepara).  

0 komentar:

Posting Komentar