Selasa, 02 Juni 2020

Tumbuhkan Jiwa Kegotong Royongan Babinsa Bantu Warga Membersihkan Halaman Rumah



Jepara - Dalam rangka menumbuhkan jiwa gotong royong bagi warga di Desa binaannya, Babinsa Desa Gelang Koramil 08/Keling Serka Rudi membantu membersihkan halaman di depan rumah salah seorang warga, bertempat di Dukuh Sentul RT 03 RW  03 Desa Gelang Kecamatan Keling, selasa (02/06/20).

Saat di konfirmasi, Babinsa Desa Gelang  Serka Rudi  mengatakan bahwa, saat Ia sedang melakukan patroli memantau situasi di desa binaannya, Ia melihat ada seorang warga yang sedang membersihkan halaman rumahnya, Spontan Ia menghentikan kegiatan patrolinya, lalu ikut membantu warga tersebut.

“Kebetulan tadi saya sedang melakukan patroli, Namun di perjalanan saya melihat ada seorang warga yang sedang membersihkan halaman depan rumahnya, lalu saya berhenti dan ikut membantu warga tersebut,” kata Serka Rudi.

Ia juga mengatakan, kegiatan patroli di Desa ini, rutin dilakukan, guna memantau keadaan atau situasi di Desa, jika terjadi permasalahan Ia cepat menanggapinya.

“Saya rutin melakukan patroli ini, guna memantau perkembangan situasi di desa binaan,” ucapnya.

Setelah Ia membantu warga membersihkan halaman rumahnya, Ia pun melanjutkan kegiatan patrolinya ke tempat-tempat lain di Desa binaannya.

0 komentar:

Posting Komentar