Senin, 15 Juni 2020

Sinergitas TNI-POLRI Diwujudkan dalam Pra TMMD Pengecoran Jalan Sepanjang 350 M Desa Tempur



Jepara  - Menjelang pelaksanaan TMMD Kodim 0719/Jepara melaksanakan Karya Bakti Pra TMMD bersama masyarakat Desa Tempur Kecamatan Keling Kabupaten Jepara dengan melibatkan personel TNI dan Warga Masyarakat Desa Tempur, Senin (15/06/2020).

Kebersamaan antara TNI dengan rakyat terbangun melalui kegiatan kerja bhakti TMMD. Terlihat kompak bersama warga Desa Tempur, Kecamatan Keling, lokasi di mana kegiatan Karya bhakti Pra TMMD Kodim 0719 Jepara berlangsung.

Kekompakan dan kebersamaan nampak dalam aktivitas pengerjaan sasaran fisik pengecoran Jalan, sejak pagi bahu membahu bekerja bhakti di lokasi pengecoran jalan.

Hal tersebut menunjukkan bahwa kemanunggalan antara TNI dan rakyat benar dan tumbuh seiring dengan kegiatan Karya bhakti TMMD di Desa.

"Kegiatan Nyata, melalui kegiatan pra TMMD kemanunggalan antara TNI dan rakyat semakin erat,” tutur Serda Edy S.

Sementara itu, Petinggi Desa Tempur, Bapak  Mariyono karya bhakti bersama ini merupakan wujud warga atas terealisasinya pembangunan Desanya melalui program TMMD.

Petinggi dan Warga  mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas kerjasamanya telah mbantu kegiatan pengecoran jalan, semoga kedepannya dapat berjalan dengan baik lagi dan meningkatkan kemajuan Desa Tempur.

0 komentar:

Posting Komentar