Rabu, 03 Juni 2020

Ingatkan Tentang Protokol Kesehatan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Buaran Datangi SMP Islam Mambaul Ulum



Jepara – Sinergitas yang ditunjukkan Babinsa Desa Buaran Sertu Heru Lukman dengan Bahbinkamtibmas Aipda Roy Aries patut mendapat acungan jempol.  Pasalnya wakil kedua institusi TNI-Polri ini selalu bersama-sama dalam melaksanakan pembinaan wilayah.

Seperti yang dilaksanakan pagi ini, Rabu (03/06/2020) di SMP Islam Mambaul Ulum Dukuh Kedungombo, Desa Buaran, Kecamatan Mayong. Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dengan Kepala dan pengurus sekolah.

Kedatangan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas ini terkait pendaftaran calon siswa baru secara offline atau calon siswa datang mendaftar secara langsung ke sekolahan.

Babinsa berharap, pengurus sekolah dan calon siswa-siswi yang sedang  mendaftar untuk mengikuti prosedur protokol kesehatan, yakni dengan menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter, mencuci tangan sebelum  memasuki area pendaftaran dan menggunakan masker.

“Kita berikan imbauan agar pihak sekolah dan calon siswa mengikuti protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah. Ini menjadi tugas kita bersama, bukan hanya perangkat desa ataupun Satgas Covid saja. Semoga wilayah kita ini tetap aman dan bebas dari Covid-19,” ungkap Babinsa Sertu Heru Lukman. (pendim0719/afid).

0 komentar:

Posting Komentar