Rabu, 03 Juni 2020

Babinsa Langon Bantu Renovasi Rumah Warga Dan Sampaikan Imbuan Mengenai Covid-19.



Jepara - Dalam kegiatan kemasyarakatan Babinsa Desa Langon Koramil 11/Tahunan Sertu Haryanto ikut terjun langsung membantu wargannya.

Melaksanakan karya bakti merenovasi rumah Ibu Suminah yang hampir roboh warga yang berada di Desa Langon Rt 16/Rw 7 Kecamatan Tahunan, Rabu (3/6/2020).

Tindakan yang dilakukan Babinsa kali ini sebagai upaya dalam meringankan beban masyarakat, serta mendekatkan diri kepada masyarakaat binaan sehingga menjadikan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dengan semangat bergotong-royong saling bahu-membahu Babinsa Sertu Haryanto bersama masyarakat merenovasi rumah Ibu Suminah.

Di sela-sela kerja bakti Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat tentang imbauan mengenai covid-19, untuk selalu mengenakan masker saat melakukan aktivitas atau saat di luar rumah.

“Mari kita selalu ikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19 ini,” ucap Babinsa Sertu Haryanto.

Ibu Sakinah selaku pemilik rumah menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan Babinsa desa langon, yang sudah ikut serta dalam merenovasi rumahnya, selain itu juga masyarakat yang ikut membantu berterimakasih juga kepada Babinsa yang selalu mengingatkan warganya di tengah pademi covid-19 ini. (Pendim0719/Jepara).

0 komentar:

Posting Komentar