Rabu, 27 Mei 2020

Wujudkan Wilayah Yang Kondusif Babinsa Blingoh Bantu Pembangunan Pos Kamling Serta Berikan Imbuan Mengenai Covid-19.



Jepara - Demi mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta mencegah terjadinya kamtibmas diwilayah binaan Babinsa Desa Blingoh Koramil 12/Donorojo Serda Bambang.

Ikut membantu melaksanakan karya bakti pembangunan pos kamling yang berada di Desa Blingoh, Kecamatan Donorojo, Rabu (27/5/2020).

Pos kamling merupakan hal yang tidak asing lagi bagi masyarakat yang tinggal di desa maupun perkampungan, keberadaan pos tersebut sangat mutlak diperlukan di tengah-tengah lingkungan masyarakat.

Karena sudah menjadikan jaminan keamanan lingkungan serta layanan masyarakat yang harus diberikan oleh aparat keamanan kepada warga untuk menjadikan suatu wilayah menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

“Karena keamanan, kententraman dan kenyamanan lingkungan sangat diharapkan oleh warga desa blingoh ini, sehingga warga secara suka-rela serta penuh semangat bergotong-royong untuk mendirikan pos kampling ini,” ujar Babinsa Serda Bambang.

Selain itu, ia juga mengajak kepada warga untuk selalu mematuhi anjuran dari pemerintah mengenai pencegahan penyebaran covid-19, dengan selalu memakai masker saat keluar rumah atau beraktivitas, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

“Mari kita dukung pemerintah dalam membrantas virus corona ini, semoga di wilayah desa blingoh ini tetap aman,”pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).   

0 komentar:

Posting Komentar