Kamis, 13 Desember 2018

Kegiatan Babinsa Koramil 10/Karimunjawa Serka Lamadi Isa Menghadiri Acara Pembukaan INHOUSE TRAINING DPC HPI.



Jepara – Babinsa Koramil 10/Karimunjawa Serka Lamadi isa menghadiri pelaksanaan acara pembukaan INHOUSE TRAINING DPC HPI,dalam pelaksnaan acara ini bertempat di aula kantor kecamatan karimunjawa, Kamis (13/12/2018).

Pelaksnaan kegiatan pembekalan ini dihadiri dari dinas lingkungan kabupaten jepara bapak Luluk, ibuk Florentina selaku dinas pariwisata, Peltu Bakri Dan PosAL, Brigadir Setyo Selaku Babinkatibmas Karimunjawa Serta Serka Lamadi isa selaku Babinsa di wilayah Karimunjawa dan peserta 50 orang yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dengan adanya pembekalan ini semakin hebat dan semakin dahsyatnya sumber daya manusia yang dimiliki oleh sebuah wilayah, tentu akan semakin meningkatkan produktifitas wilayah tersebut terlepas dari berbagai faktor lainnya.

Sering kali kita terjebak dalam sebuah aktifitas yang membuat kita dikatakan sibuk dan tidak bisa memanfaatkan wilayah yang seharusnya potensi untuk wisata justru malah tidak bisa berkembang, akan tetapi dengan hal tersebut tidak juga membuat produktifitas membaik.

Penyampaian dari dinas lingkungan hidup oleh bapak Luluk mengatakan produktifitas sumber daya manusia adalah suatu  hal bentuk kreatifitas yang dikembangkan oleh masyarakat untuk meningkatkan suatu wilayah tertentu, namun, dengan pembekalan ini produktifitas akan meningkat.


0 komentar:

Posting Komentar