Kamis, 13 Desember 2018

Babinsa Koramil 09/Mlonggo Melaksnakan Pengamanan Perayaan Natal Umum di gereja Ploso Marturia.




Jepara – Kegiatan babinsa Koramil 09/Mlonggo Sertu Tas’an melaksnakan pengaman berlansungnya perayaan Natal umum di gereja Ploso Marturia yang berada di kelurahan desa Karanggodong kecamatan Mlonggo , Kamis 13/12/2018).

Disamping itu  Sertu Tas’an juga melakukan komunikasi social sekaligus pengamanan, guna menjamin kelancaran peribadatan di Gereja, karena sesuai undang-undang yang berlaku, setiap warga negara mempunyai hak melakukan ibadah sesuai dengan kepercayaan dan keyakinannya masing-masing.

Sementara itu Pastur Danang selaku Pendeta  didalam kegiatan acara di gereja Ploso Marturia menghimbau, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan, juga berdoa untuk keselamatan bangsa dan agar selalu menjaga kerukunan umat beragama, walaupun berbeda tapi tetap satu juga.

Pegurus gereja sekaligus pendeta Danang juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP, yang bersedia hadir untuk turut membantu  menjaga keamanan peribadatan perayaan Natal umum ini.

0 komentar:

Posting Komentar