Rabu, 12 September 2018

Danramil 08/Keling Pertemuan Muspika Keling & Petinggi Kec Keling



     Danramil 08/Keling  Kapten Chb Edi  Susanto  menghadiri
Undangan pertemuan Muspika dan Petinggi sekecamatan Keling, Rabu 12 September 2018.
   Kegiatan dilaksanakan di Pendopo kecamatan Keling , adapun yang hadir :
1. Daramil 08/Keling.
2. Kapolsek Keling.
3. Sekcam Keling.
4. Dari Dinas Perhutani
5. Kepala Pukesmas Keling l dan ll
6. Petinggi sekecamatan Keling
.

  Sambutan- sambutan :
1. Dari Camat Keling yang diwakili Bpk. Sekcam.
Masalah pemilihan Pentingi yang meliputi desa Klepu, desa Jlegong dan desa Kelet. Yang kedua masalah lomba BHBS yang dilaksanakan didesa Kelet. Yang ketiga masalah PMI dalam waktu dekat bulan bakti PMI,karena PMI sangat penting.

2. Sambutan Danramil 08/Keling.
Masalah pemilihan Petinggi dari Muspika siap mensukseskan Pilpet. masyarakat harus jeli jangan memilih Petinggi karena uang/duwit, tapi harus memilih Petinggi karena bebet dan bobotnya. Pilihlah pemimpin yang berkarakter, kalau kita asal asalan milih petinggi sama saja menggadaikan desa kita selama 6 tahun.  Masyarakat harus terima dengan legowo jangan karena yang kita jagokan tidak terpilih, maka warga jadi tidak akur sama tetangg, .mari kita ciptakan suasana aman dan kondusif. Selanjutnya untuk BHBS mari kita dukung supaya jadi terbaik syukur syukur jadi juara.

3.Sambutan Kapolsek Keling.
Masalah pemilhan Perangkat Desa Jlegong, acara kegiatan untuk masyarakat harus jauh jauh hari jangan dadakan contoh desa kunir, apalagi masalah hiburan.
Masalah pelayanan.
Sengaja kami bagi dua untuk Polsek dan untuk masyarakat, adapun yg digaris bawahi masalah laporan kehilangan yg utama data diri yg perlu.

0 komentar:

Posting Komentar