Rabu, 12 September 2018

Danramil 08/Keling beserta Anggota Pengajian Suronan




  Danramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto beserta seluruh anggota Koramil 08 /Keling melaksanakan kegiatan Pengajian Suronan dalam rangka menyambut Tahun Baru 1440 Hijriah, yang dihadiri ± 700 orang, Selasa 11 September 2018. 
   Pengajian dilaksanakan di Gedung Attohiriyah (Gedung Ngaji) Yayasan Alhabsy dengan pengasuh Habib Ali Alhabsy Dk karang Anyar Ds Jlegong kecamatan Keling.
    Hadir dalam kegiatan:
1. Wagub Jateng Taj Yasin Maemoen Zubair.
2. Wakapolres Jepara DR. Kompol Anandya Subiyakto.
3. Danramil 08 /Keling Kapten Chb Edi Susanto.
4. Kapolsek Keling Iptu David Paradhi.
5. Habib Ali Alhabsy.
6. Gus Baha (Panarukan rembang)
7. Gus Yaki (Kajen)
8. Toga Tomas dan Seluruh Jamaah Majelis Taklim Attohiriah.
    Sambutan yang disampaikan  H. Taj Yasin Maemun Zubair antara lain :
a. Kita bersyukur atas terselenggaranya kegiatan peringatan Hijriahnya Rosulullah SAW, semoga kita dapat mendapatkan ridho Allah SWT.
b. Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepada saya dan Pak  Ganjar utk 5 tahun kedepan.
c. Saya menunggu kritik panjenengan semuanya ketika kami memimpin terkait fisi dan misi kami, karena kami tidak ada apa-apanyanya tanpa njenengan semua.
d. Saya menjabat saat ini merupakan  amanah dan cobaan yang diberikan oleh Allah S.W.T.
e. Malam ini adalah Mahabbah dari Allah S.W.T dalam rangka memperingati tahun Baru Hijriyah, mari kita renungkan bagaimana membalas kebaikan Allah dengan meningkatkan Iman dan Taqwa kita.
f. Mohon maaf bila saya malam ini tidak dapat mengikuti kegiatan sampai selesai karena kami akan melanjutkan perjalanan kembali menuju Semarang, semoga acara ini dapat terus berjalan dengan baik.
g. Giat pengajian ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan pada malam selasa setiap Minggunya namun pada kesempatan minggu ini bersamaan dengan Tahun Baru Hijriah sehingga dilaksanakan pada malam Rabu.
h. Giat Suronan dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriah setiap tahunya pasti diperingati, dan giat tsb merupakan wujud rasa syukur kepada Allah S.W.T.

0 komentar:

Posting Komentar