Kamis, 12 April 2018

Heru Tekankan Tentang Keamanan di Pancur, Jelang PIlkada



Jepara - Komunikasi Sosial merupakan proses interaksi antar manusia berupa pengiriman dan penerimaan berita yang dilakukan seseorang kepada orang lain / antar kelompok sosial dimasyarakat. Komunikasi Sosial Sebagai metoda adalah suatu cara yang diselenggarakan oleh satuan jajaran TNI AD yang berhubungan dengan perencanaan dan kegiatan untuk memelihara serta meningkatkan keeratan hubungan dengan segenap komponen bangsa guna terwujudnya saling pengertian dan kebersamaan yang memungkinkan timbulnya keinginan masyarakat untuk berpartisipasi pada kepentingan bidang pertahanan.


Seperti halnya yang di laksanakan oleh Serda Heru Heru Lukman anggota Koramil 05/Mayong Dim 0719/Jepara di rumah Bapak Mustofa RT 03/01 dukuh Randu Bango Desa Pancur Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara, Rabu (11/04).

Serda Heru dalam komsosnya, di dampingi oleh anggota Linmas RT 03/01 bapak Farkhan, dan Humas RT 03/01 bapak Zamawi, dan beberapa pemuda warga RT 03/01 desa Pancur.

Dalam kesempatan itu, di bahas tentang situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban  desa Pancur menjelang Pilkada Gubernur dan Wagub Jateng 2018. Babinsa menghimbau kepada Linmas dan seluruh masyarakat supaya bekerjasama dibidang keamanan dan ketertiban wilayah, baik sebelum, selama dan sesudah Pilkada, demi mensukseskan pesta Demokrasi Pilkada Jateng 2018. “Saya harap bapak-bapak semua bisa menjadi motor dalam keamanan ketertiban kampung ini menjelang Pilkada, terlebih pak Linmas, harus sering patroli di wilayah sini ya pak, biar kampunge aman”, tuturnya.



0 komentar:

Posting Komentar