Rabu, 29 November 2017

Danramil 08/Keling menghadiri Pelantikan PPS Pilgub Jateng


     Danramil 08/Keling Kapten Chb Edi Susanto Minggu 26 November 2017 pukul 13.45 WIB - 14.45 WIB  di Pendopo Kec. Keling Kab. Jepara telah menghadiri kegiatan Pelantikan Pengambilan Sumpah dan Janji serta Pembekalan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng Tahun 2018 yang dihadiri sekitar 65 orang.
       Hadir dalam kegiatan ini antara lain :   Muspika Keling,  Panwaslu Kec. Keling,  Anggota PPK,  Anggota PPS 36 orang &  Rohaniawan/Undangan.
    Dalam kesempatan ini Danramil 08/Keling menyampaikan sambutan sekaligus mewakili Muspika Keling.   Adapun penyampaian dari Danramil antara lain :  Permohonan maaf bahwa Bapak Camat dan Bapak Kapolsek Keling tidak dapat hadir dalam pelaksanaan ini dikarenakan ada suatu hal yg tidak dapat ditinggalkan, ucapan selamat kepada anggota PPS yg baru saja dilantik semoga dapat menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab,  PPS merupakan orang-orang terpilih yang terbaik  karena telah melalui proses seleksi sehingga kenali fahami dan hayati tugas selaku PPS sehingga kedepan dapat menjalankan tugasnya dengan baik,  mari kita saling berkoordinasi dan bersinergi guna mensukseskan Pilgub dan wagub Tahun 2018 dengan sukses tanpa ekses,  jangan kita tergoyahkan demi apapun yang dapat merusak prosesnya Demokrasi, karena anda sekalian para PPS adalah sangat potensial untuk didekati dan di iming-imingi oleh orang-orang yg tidak bertanggung jawab, kita harus betul-betul memegang teguh Netralitas dalam pemilihan nanti. "Mari Kita sukseskan Pilgub dan Wagub Jateng Tahun 2018, semoga pelaksanaanya  dapat berjalan dengan aman lancar seperti yang kita harapkan bersama, dengan suksesnya pelaksanaan Pilgup maka kondusifitas wilayah akan mantap dan kuat, "tegas Danramil.

0 komentar:

Posting Komentar