Jumat, 14 April 2017

Sholat Jumat Bersama di lokasi TMMD




Bangsri – Anggota TNI dan warga yang tergabung dalam program TMMD Sengkuyung I Kodim 0719/Jepara TA 2017 melaksanakan ibadah sholat jumat bersama, banyak faktor yang mempengaruhi keberhasilan dalam suatu pelaksanaan tugas, salah satunya adalah menjaga moril dan keimanam dari para Prajurit yang sedang melaksanakan tugas TMMD di Ds. Bangsri Kec. Bangsri kab. Jepara.(14/4).

Peltu Mashuri yang bertindak sebagai Khotib mengungkapkan dengan terjaganya moril dan keimanan para prajurit dilapangan, maka semangat dalam melaksanakan Tugas Operasi TMMD juga akan terjaga juga, seperti halnya memberi kesempatan kepada prajurit untuk menjalankan ibadah sesuai agama dan kepercayaannya masing masing.

seperti hari ini jumat, prajurit yang beragama Islam diberi kesempatan melaksanakan Sholat di Masjid As Syahid Salim Dk. Banyu Urip 01/18 Desa Bangsri Kecamatan Bangsri Kab. Jepara karena Sholat Jumat hukum wajib bagi orang Muslim. Inilah salah satu contoh kegiatan untuk menjaga rasa keimanan bagi prajurit dan suksesnya TMMD Kodim 0719/Jepara.

0 komentar:

Posting Komentar