Jumat, 14 April 2017

Danramil 07/Bangsri memimpin apel pagi di lokasi TMMD




Bangsri – Komandan Koramil 07/Bangsri Kapten Inf Kundori yang memiliki tugas dan tanggungjawab di wilayah Bangsri memimpin apel pagi di halaman Kotis TMMD sengkuyung I (14/4).

Anggota yang mengikuti apel pagi pada kegiatan TMMD kali ini menerima arahan apa dan bagaimana yang harus diperbuat sebagai anggota yang terlibat TMMD. Mereka bersama masyarakat setempat mulai melaksanakan kerja bakti pengerasan jalan,pembuatan pos kamling dan perehaban RTLH serta pembuatan jambanisasi.

Khusus jalan yang dilakukan pengerasan kondisinya sudah rusak dan apabila turun hujan sulit untuk dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat.“ semua anggota TNI dan masyarakat yang mengikuti apel pagi sebelum bekerja ini merupakan tenaga inti di lapangan. Mereka telah dibagi di setiap lokasi yang akan dilakukan pengerasan jalan dan siap bekerja bersama dengan masyarakat,” terang Danramil 07/Bangsri.

Ini merupakan wujud nyata bahwa TNI adalah milik masyarakat. TNI jangan minta dilayani, akan tetapi harus melayani, tampak mereka berbaur bahu membahu dalam kerjasama,” tegasnya.Kegiatan TMMD dengan sasaran pengerasan jalan sepanjang 500 meter memasuki hari ke-9 dan sudah dalam proses pengaspalan.

0 komentar:

Posting Komentar