Selasa, 18 April 2017

Masyarakat antusias mengikuti kegiatan non fisik TMMD di desa Banjaragung




Bangsri - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I tahun 2017 di Kabupaten Jepara menghadirkan sejumlah kegiatan. Selain melaksanakan pembangunan fisik di sejumlah lokasi, TMMD juga menggelar kegiatan berupa Kegiatan Penyuluhan Non Fisik TNI di Balai desa Banjaragung yang di hadiri dari perwakilan Perangkat desa, Toga, Toda, Tomas dan ibu PKK desa Banjaragung Kec.Bangsri (17/4).

Dalam kesempatan tersebut Serma Eko Supriyanto memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang Undang – Undang  Nomor. 34 Tahun 2004 tentang tugas pokok TNI. Serma Eko Supriyanto menyampaikan bahwa tugas pokok TNI adalah menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang  Dasar Republik Indonesia Tahun 1945, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara.

Kegiatan penyuluhan tersebut juga melibatkan Instansi lain nya diantaranya Kabid DP3AP2KB kab. Jepara  Ibu Siti Sulimisih, SE.MM. memberikan penyuluhan tentang Peran Pria dalam ber KB dan dari Anggota KPU kab. JeparaBpk Nur Jamil yang menyampaikan rasa terima kasih atas sukses nya penyelenggaraan Pemilukada di kabupaten Jepara.

0 komentar:

Posting Komentar